-->

penyesalan jangka panjang dan second chance

udah lama ga nulis- nulis ,jadi kangen.
dimalam yang sunyi ini ingin ku cerita buat kalian semua
Sebelum aku cerita ingin aku tanya kalian,pernah gak kamu pengen balikan lagi sama mantan kamu yang pernah kamu sakiti atau kamu tinggalkan ? "pertanyaan ini mungkin khusus buat cowok sihh, buat cewek boleh juga bacanya.
Dimalam ini aku ingin bilang pada kamu yang baca ini,kalo aku ingin abalikan lagi sama mantan aku yang dulu pernah aku tinggalin.mungtkin dulu salah aku juga yang ninggalin dia." dulu saat aku tinggalin dia pernah bilang kalo dia sayang sama aku",ntah itu cuma dimulut doank apa beneran sayang.
Sseiring waktu berjalan lama,sekarng dia udah punya cowok baru juga,dan aku pengen balikan lagi sama dia.pasti ga mungkinlah dia mau balikan lagi sama aku.sampai saat ini aku sayng sama dia dan sekatrang udah gak bisa lagi buat dpetin dia lagi,meskipun dia pernah bilang kalo dia benar - benar sayng sama aku.
Mungkin disinalah perbedaan cewek sama cowok,baik dari zaman ibu / bapak kita smpe sekarang.kalo cewek tu bila diputusin,dia bakalan nangis - nangis bilng sayang sama cowoknya.dan apa bila dia udah dapat yang baru jangan harap kamu ditangisin lagi,"dia bakalan lupa sama kita.
Beda lagi kalo cowok,cowok tu kalo punya pacar baru dia lupa sama ceweknya yang dulu dan apa bila udah lama punya pacar dia bakalan nyesel mutusin pacar yang lamanya," cowok itu penyesalannya jangka panjang ..

nahhh.......Sama kaya aku ini,aku ingin mantan aku balikan lagi sama aku dan ngulang masa- masa saat bersama.dan keinginanku ini gak mungkin terjadi karna aku poernah nyakitin dia dan dia juga sekarang udah punya pacar yang baru mungkin lebih baik dan bisa ngertiin diaa dan yang laennyalah.meskipun kalo ditanya dia sering bilang dia masih sendiri.dalam diam-diam aku pernah lihat diFB maupun ditwitternya.sedikit banyaknya aku tau tentang dia kalo dia udah punya pacar,dan aku pernah baca dtwitternya pake sayng- sayang lagi tu.
Gak mau munafik disiti aku sakit hatilah lihat mantan sama pacar barunya kaya itu.tapi aku gak bisa berbuat apa-apa dan cuma bisa bersabar .
Terakhir aku chat sama dia dFB,dan aku bertanya sama dia "kamu udah punya pacar gak ?,jawabanya sama kaya tadi "dia bilang ga punya.aku pura - pura gak tau aj..
panjang lebar chat sama dia,dan aku bilng sama dia kalo aku masih sayang sama dia.Mau tau balasannya ap,dia bilang "dulu kamu kemana aja"?.disitu aku gak bisa berkata ap-apa dan cuma terdian dan bahas yang laen lagi dan berlanjut - lanjut chat dan aku ungkapin apa yang aku rasakan selama ini sama dia.meskipun aku tahu jawabanya dia ga bakalan mau lagi sam aku yang penting aku udah ungkapin apa yang aku rasa karna aku udah ga sadar saat itu,dan abis itu aku malu karena udah bilng semuanya.kirain setelah aku bilang sama dia bebanku berkurang tapi malah bertambah,aku merasa malu bila ingat - ingat masalah itu.
Tapi aku benar-benar ga bisa bohongin perasaanku,aku benar sayang sama dia.pengen balikan lagi sama dia dengan cara dipaksaain ya ga' mungkinlah.Jujur bila lihat dia diFB sakit hati tapi rasa sayang ada juga..

Skin Care Moisturizer Cream
The use of skin care moisturizer creams is on the rise. More and more people are trying to find a way to put an end to premature aging, or slow the process of it happening all together. Unfortunately, we are all going to age, and at some point, we will show the signs of aging through wrinkles and other effects on our skin.The good news is, we don't have to let it happen right now or any time soon. There are many skin care moisturizer creams that have proven to reduce dryness and wrinkles in the skin. This makes many people appear to be younger than they really are. Better yet, people that start to use a skin care moisturizer cream at an early age often don't see the affects of premature aging until years after those that don't use skin care moisturizer creams.One of the most important parts of life is to be happy, right? Unfortunately, for some people being happy is hard to do if they are worrying about their appearance. More specifically, if they are worried about the wrinkles and the dryness of the skin on their face, hands, and other parts of their body that are routinely visible.While some people don't see the point in using skin care moisturizer creams to stop premature aging, it is for the most part not only widely accepted, but also recommended by beauticians and even some medical professionals.

clear skin, acne facial, body acne, best skin care products, acne clear, japanese skin care, facial products, what causes acne, oily skin, careline, anti wrinkle cream, anti aging skin care, anti aging eye cream, anti aging serum, simple skin care, face moisturizer, skin store, sephora skin care, acne treatments, saggy skin, acne skin, acne cleanser, skincare for dry skin, dry skin cream, basic skin care, products for dry skin, acne skin care products, lotion for dry skin, dermalogica skin care, skin care sets, acne skin care, botanics skin care, aloe vera skin care, collagen skin care, vitamin c skincare, avene skin care, acne cure, best face cream, garnier skin care, exposed skin care, origins skin care, private label cosmetics, korean skin care, collagen cream.

Through the use of skin care moisturizer creams, people are able to delay getting those annoying and unsightly aging wrinkles that often appear on their foreheads, under their eyes, and on other places on their body. By delaying these things, they are able to appear to be younger than they really are, which in turn in many cases gives them a better quality of life, which should be the ultimate goal for everyone.There are a ton of different skin care moisturizer creams on the market, and they all work differently for different people. This is because everyone's skin is different, so the ingredients in the sin care moisturizer cream react in different ways.The best way to "find the winner" is to try out as many different brands as you can. One way to do that is to take advantage of all of the free trial offers that exist. Companies will offer a free trial as a way to get people to try their product, if they like it, they continue to use it which in turn gives the skin cream company a steady and repeat customer. So, take advantage of the offers that are out there, save yourself some cash, and find a skin cream moisturizer cream that works for you.

wrinkles, cosmetics, face mask, skin care, eye cream, skin moisturizer, face moisturizer, anti aging, anti wrinkle, moisturizer, moisturizing, dry skin, sensitive skin, cosmetic brands, facial cleanser, skin care routine, lotion, skin care products, face cream, skin care brands, cleanser, smooth skin, facial treatment, acne cream, peeling skin, men's skin care, beauty products, acne scars, skin beauty, beautiful skin, caring skin, acne scar treatment, skin care tips, moisturizer for dry skin, skin care regimen, best acne treatment, acne treatment, skin repair, best anti aging cream, glowing skin, best eye cream for wrinkles, acne prone skin, acne removal, anti aging cream, eye wrinkles, organic skin care.

Iklan Atas Artikel

IGLO Blogger Template for FB Ads to AdSense

Iklan Tengah Artikel 1

IGLO Blogger Template for FB Ads to AdSense

Iklan Tengah Artikel 2

IGLO Blogger Template for FB Ads to AdSense

Iklan Bawah Artikel

IGLO Blogger Template for FB Ads to AdSense
==[ Close Klik 2x ]==